Fakta-fakta yang mengagumkan tentang Cristiano Ronaldo

Melanjutkan postingan saya sebelumnya tentang fakta- fakta yang mengagumkan tentang Cristiano Ronaldo. Dimana banyak orang pasti akan terkesan dengan dirinya dan semua hal mengenainya. Fakta yang tidak saya kemukan pada artikel ini adalah fakta bahwa tubuhnya yang tidak ada coretan tinta sama sekali, dimana rata-rata pemain sepak bola pasti mempunyai tatto di tangan atau bagian lain tubuhnya. Berikut ini adalah fakta- fakta lain yang dapat saya berikan di artikel ini.

  • Kursi yang terbang

Pada usia 14 tahun, Ronaldo cukup populer di antara anak-anak lain. Namun, menjadi populer saat itu mungkin sedikit mengganggu pikirannya, saat itu dia melompat dari kursi ke arah salah satu gurunya. Tindakan itu membuatnya dikeluarkan dari sekolah. Keberuntungan pasti berpihak padanya karena ini adalah saat yang tepat untuk titik baliknya. Ibunya tidak menyarankannya untuk tetap bersekolah akan tetapi menyarankan dia untuk fokus pada sepak bola daripada membuat masalah di sekolah, yang dari apa yang anda lihat hari ini, dia pasti mengikuti saran ibunya saat itu.

  • Jantung yang Berdebar

Ketika Cristiano Ronaldo masih remaja di usia 15 tahun, ia didiagnosis dengan kondisi jantung berdebar. Kondisi itu berpotensi membuatnya gantung sepatu untuk selamanya. Beruntung baginya, kondisi itu diperbaiki melalui operasi laser. Hidup pasti telah memberinya kesempatan yang sangat baik karena operasinya berhasil, dan hanya dalam beberapa hari, dia telah pulih dan fit untuk kembali ke lapangan untuk latihan bola bersama dengan yang lain.

  • Kekuatan Lompatan

Untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Aspek seperti kecepatan, kelenturan, dan daya lompat. Cristiano Ronaldo melompat di G force -untuk tujuan kontekstual, G-force adalah kekuatan yang diperlukan untuk melompat, dan Ronaldo berbagi rekornya dengan seekor cheetah. Ya, cheetah juga, lompat ke 5G. Bagaimana itu untuk mengesankan!

  • Tendangan kuda

Jika menurut Anda gaya lompatannya mengesankan, Anda harus melihat seberapa kuat dan cepat tendangannya. Ada laporan Ronaldo menendang bola dan melukai beberapa penggemar. Beberapa cedera termasuk patah hidung dan patah pergelangan tangan. Meskipun dia mungkin mengesankan untuk dilihat dari dekat, Anda mungkin tidak ingin terlalu dekat, atau Anda mungkin berakhir dengan bagian tubuh yang patah.

  • CR7 Legendaris

Jika menyebut CR7, tidak ada yang akan bingung dengan merek lain. Nomor punggung 7 adalah nomor yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo, dan terbukti dia tidak akan segera melepaskannya. Namun, mungkin tidak demikian. Ketika dia bergabung dengan Manchester, nomor punggungnya seharusnya 28. Mungkin terdengar aneh, tapi itu benar, kita mungkin mengatakan CR28. Fergie atau Sir Alex Furgerson bersikeras agar Ronaldo memakai nomor punggung 7, sehingga dia bisa mengisi sepatu dan meniru gaya para pendahulunya yang memegang nomor yang sama seperti Eric Cantona, George Best, dan David Beckham.

  • Maria mencintai Madrid

Terungkap bahwa ibu Cristiano Ronaldo, Maria, memiliki andil dalam kepindahannya ke Madrid. Ibu Ronaldo adalah penggemar berat Madrid dan dia mungkin telah memberinya dorongan ke Spanyol. Selanjutnya, Madrid lebih dekat dengan ibu dan akar dimana dia berasal, daripada Manchester. Dan Ronaldo adalah anak yang berbakti dan menyayangi Ibunya, apa yang tidak akan kamu lakukan untuk ibumu, terutama jika dia telah membawamu dengan banyak kesulitan seperti yang dilakukan Maria.

  • Lebih banyak rekor dipecahkan

Sekarang, Anda seharusnya sudah terbiasa memecahkan rekor CR7. Namun, ada satu lagi yang layak disebut. Saat Ronaldo pindah ke Real Madrid, ia disambut oleh 80.000 fans di Santiago Bernabeu. Jika Anda pikir itu anda akan mendapat lebih baik dari itu, itu pasti terjadi. Pemegang rekor sebelumnya dipegang oleh superstar Argentina Diego Maradona, pada tahun 1984. Para penggemar yang datang untuk menerima Maradona adalah 75.000. Cristiano menutup rekor dengan mengejutkan ditambah lagi dengan 5.000 pendukung.

  • Pemenang Penghargaan Puskas Innaugral

Penghargaan Puskas diciptakan pada tahun 2009 untuk menghargai gol terbaik tahun ini. Cristiano Ronaldo adalah orang pertama yang memenangkan penghargaan yang didambakan pada tahun 2009. Dia memenangkan penghargaan setelah dia mencetak gol yang membingungkan melawan FC Porto selama semifinal Liga Champions. Kedua pemain yang juga masuk ke dalam daftar ini adalah Andres Iniesta dari Barcelona, ​​diikuti dengan Grafite dari Wolfsburg.

  • Family man

Popularitas, uang akan menarik wanita untuk datang ke dalam hidup seorang selebriti. Banyak selebriti yang terlibat pada perselingkuhan akan tetapi itu tidak terjadi pada Cristiano. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat di lapangan, di luar lapangan, sementara dia tidak ikutan menjadi model atau mendukung sebuah produk. Ronaldo merupakan ayah dari empat anak dan suami dari Georgina Rodriguez.

Mengenai anaknya, masih ada beberapa tingkat ketidakpastian tentang anak sulungnya Cristiano Jr. Kontroversi terletak pada identitas sang ibu, yang merupakan sumber kontroversi bagi penggemar dan pengkritik. Beberapa orang mengklaim bahwa putranya adalah hasil dari ibu pengganti, sementara yang lain berpikir itu adalah pelayan yang dia kencani sebentar pada saat itu. Tapi pada akhirnya, itu tidak menutup kemungkinan bahwa kamu adalah seorang yang sangat mengutamakan keluarga.

  • Poker Face

Ketika Ronaldo memegang bola, sulit untuk menentukan arah atau sudut mana yang akan dia gunakan. Diduga, kebohongan yang sama untuk keterampilan pokernya, yang konon legendaris. Tuduhan itu mungkin tidak sepenuhnya terbukti, tetapi dari jumlah situs poker yang telah memilih untuk menampilkan citranya sebagai PokerStars, sangat sedikit yang bisa dibiarkan berimajinasi.